Langkah -langkah Menyusun RPP

Langkah - langkah Menyusun RPP


Langkah -langkah Menyusun RPP

Perencanaan Proses Pembelajaran meliputi silabus dan rencana pelaksanaan yang memuat sekurang-kurangnya antara lain :
1.  Tujuan Pembelajaran
2.  Materi Pembelajaran
3.  Metode Pembelajaran
4.  Sumber Belajar
5.  Penilaian Hasil Belajar

Pengertian ( RPP ) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran adalah rencana yang mengambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam standar isi dan telah dijabarkan dalam Silabus. Lingkup Rencana Pembelajaran paling luas mencakup 1 ( Satu ) Kompetensi dasar atau beberapa indikator untuk 1 ( Satu ) kali pertemuan atau lebih. 

Maka dalam hal ini perlu kita sadari untuk beberapa langkah pembuatan RPP ini yang sudah didasarkan pada keterangan diatas yang secara singkat, namun untuk bertujuan agar tidak terhindar dari perumusan yang sudah ditetapkan jika di pintai untuk keterangan setiap RPP dari Gurunya masing-masing. Dan oleh sebab itu juga harap agar lebih lanjutnya dapat anda unduh pada akhir postingan ini juga menutup akhir pencarian anda mengenai Langkah-langkah Menyusun RPP pada google search engine.


Pada dasarnya juga membutuhkan ketelitian dalam menyusun langkah langkah RPP ini, Ringkasan diatas menutup jumpa mengenai langkah-langkah menyusun RPP, dan dapat anda pelajari kembali stetlah anda mengunduhnya, semoga dapat membuah kan hasil RPP yang akurat jugamenjadikan pengembangan RPP yang bermutu dan berkualitas. Sekian dan terimakasih.

Download Langkah-langkah Menyusun RPP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah -langkah Menyusun RPP"

Post a Comment