Pembelajaran Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( PKB )

Pembelajaran Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan


Langkah - langkah Menyusun RPP   Langkah -langkah Menyusun RPP  Perencanaan Proses Pembelajaran meliputi silabus dan rencana pelaksanaan yang memuat sekurang-kurangnya antara lain : 1.  Tujuan Pembelajaran 2.  Materi Pembelajaran 3.  Metode Pembelajaran 4.  Sumber Belajar 5.  Penilaian Hasil Belajar  Pengertian ( RPP ) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran adalah rencana yang mengambarkan prosedur dan pengorganisasian pembelajaran untuk mencapai satu kompetensi dasar yang ditetapkan dalam standar isi dan telah dijabarkan dalam Silabus. Lingkup Rencana Pembelajaran paling luas mencakup 1 ( Satu ) Kompetensi dasar atau beberapa indikator untuk 1 ( Satu ) kali pertemuan atau lebih.   Maka dalam hal ini perlu kita sadari untuk beberapa langkah pembuatan RPP ini yang sudah didasarkan pada keterangan diatas yang secara singkat, namun untuk bertujuan agar tidak terhindar dari perumusan yang sudah ditetapkan jika di pintai untuk keterangan setiap RPP dari Gurunya masing-masing. Dan oleh sebab itu juga harap agar lebih lanjutnya dapat anda unduh pada akhir postingan ini juga menutup akhir pencarian anda mengenai Langkah-langkah Menyusun RPP pada google search engine.  Lihat juga :  Instrumen PKG Format Penilaian Kinerja Guru Buku Pedoman PKB dan Angka Kredit Peraturan Bersama Mendiknas dan BKN Tentang Juklak Jabfung Guru  Pada dasarnya juga membutuhkan ketelitian dalam menyusun langkah langkah RPP ini, Ringkasan diatas menutup jumpa mengenai langkah-langkah menyusun RPP, dan dapat anda pelajari kembali stetlah anda mengunduhnya, semoga dapat membuah kan hasil RPP yang akurat jugamenjadikan pengembangan RPP yang bermutu dan berkualitas. Sekian dan terimakasih.  Download Langkah-langkah Menyusun RPP

Pembelajaran mengenai Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini bertujuan untuk :
1.  Meningkatkan kualitas layanan pendidikan disekolah/madrasah dalam rangka meningkatkan mutu
     pendidikan
2.  Meningkatkan kompetensi guru untuk mencapai standar kompetensi yang ditetapkan dalam
     peraturan perundang-undangan yang berlaku.
3.  Memutahirkan kompetensi Guru untuk memenuhi kebutuhan Guru dalam perkembangan ilmu
     pengetahuan, Teknologi dan seni untuk memfasilitasi proses pembelajaran peserta Didik.
4.  Meningkatkan komitmen Guru dalam melaksanakan Tugas pokok dan fungsinya sebagai tenaga 
     profeional.
5.  Menumbuhkan rasa cinta dan bangga sebagai penyandang profesi guru.
6.  Meningkatkan citra, harkat, martabat profesi guru dimasyarakat.

Berikut berbagai macam tujuan adanya pembelajaran mengenai Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru baik itu PNS maupun Sukwan, namun berdasarkan aturan pemerintah itu semua tidak bisa di bedakan, karena tetap sama membina dan mendidik anak bangsa yang dapat dipertanggung jawabkan nanti hasilnya, maka dengan adanya Kegiatan Pengembangan Keprofeian Berkelanjutan ini juga membantu anda memahami Pembelajaran yang harus anda terima pada saat Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan berlangsung.

Sehingga dengan adanya Pembelajaran mengenai Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ini dapat anda unduh pada akhir Postingan ini, juga menutup pencarian anda mengenai Pembelajaran Pengembangan Keprofeian Berkelanjutan pada Google.


Informasi diatas berdasar apa yang sudah ada pada File ini, sehingga menjadikan kelengkapan yang akurat dalam Metode Pembelajaran mengenai Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan pada setiap instansi yang telah ditentukan oleh Pihak setempat, agar terciptanya kelancaran berlangsungnya kegiatan tersebut, dan dapat anda pelajari kembali setelah anda mengunduhnya, Sekian dan terimakasih.

Download Pembelajaran Pengembangan Keprofeian Berkelanjutan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembelajaran Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( PKB )"

Post a Comment