Program Semester SMK Akuntansi

Program Semester SMK

Download Contoh Prota dan Promes ( Program Semester ) SMK Jurusan Akuntansi Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 Administrasi Perkantoran atau juga yang sering di panggil Promes untuk SMK, apakah anda mengetahui apa itu Program Semester atau Promes bagi SMK atau SMA. Program Semester ini merupakan Penetapan alokasi waktu satu Semester untuk mencapai tujuan SK dan KD yang telah ditetapkan. jika disederhanakan pengertiannya adalah rencana satu tahun bagi seorang Guru dalam melaksanakan Proses Pembelajaran. Seperti contoh dibawah ini:

Contoh Program Semester SMK Jurusan Akuntansi

Program Semester SMK Akuntansi

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan langsung pada google aja, klick here...!!
Banyak yang sudah membahasnya sedemikian lengkap megenai apa itu Program Semester, disini admin hanya ingin berbagi contoh Program Semester untuk Satuan Pendidikan SMK/SMA yang tepatnya untuk semua mata pelajaran yang diampu oleh Guru tersebut dalam Mapel yang dia berikan kepada peserta didiknya.

Lihat juga :
Maka dalam kesempatan ini semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara yang membutuhkan beberapa contoh Promes bagi Satuan Pendidikan SMK/SMA yang sebelumnya saudara memang belum memahami betapa peran pentingnya Program Semester ini bagi Saudara seorang Guru.

Sekian info dari admin semoga selanjutnya anda dapat membuatnya sendiri mengenai Program Semester atau Promes ini, dan juga dapat membantu rekan kerja lainnya. sehingga dapat terjalin kinerja yang lebih baik lagi jika suatu saat Kepala Sekolah atau Pengawas ingin melihat bukti fisik dari segi Adminitrasi kelengkapan Bahan Ajar yang kita Ampui terhadap Peserta Didik, Guna untuk mengembangkan Potensi yang ada dan menjadikan potensi Guru yang lebih baik lagi, sehingga Siswa yang kita didik dapat menjadikan Siswa yang berakhlak baik dan berkarakter yang lebih baik lagi.
Sekian dan terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Semester SMK Akuntansi "

Post a Comment