Modul PKB Kelas Atas A

Modul PKB Kelas Atas A

Modul PKB Kelas Atas A



Download Rangkuman juga Ringkasan Materi Pembelajaran Guru yang berupa Modul PKB Kelas Atas atau Kelas Tinggi A ini dimana Peran Guru Profesional dalam proses pembelajaran sangat penting sebagai kunci keberhasilan belajar siswa, Guru Profesional adalah Guru yang Kompeten membangun Proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan pendidikan yang berkualitas dan berkarakter Prima. Hal tersebut menjadikan Guru sebagai komponen yang menjadi Fokus perhatian Pemerintah maupun Pemerintah Daerah dalam peningkatan Mutu Pendidikan terutama menyangkut Kompetensi Guru.

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPTK), Lembaga Pengemangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LP3TK KPTK) dan Lembaga Pengembangan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LP2KS) Merupakan Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan yang bertanggung jawab dalam mengembangkan Perangkat dan melaksanakan Peningkatan kompetensi Guru sesuai Bidangnya. Adapun perangkat Pembelajaran yang dikembangkan tersebut adalah MODUL Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru moda tatap muka dan moda Daring untuk semua mata pelajaran dan Kelompok Kompetensi.


Modul PKB Kelas Atas A


Maka dengan Modul ini diharapkan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan memberikan sumbangan yang sangat besar dalam Peningkatan Kualitas Kompetensi Guru. Sehingga Guru dapat lebih baik lagi dalam Memperoleh Keprofesiannya. 

Dengan adanya Modul ini diharapkan Guru dapat memahami Materi Kompetensi Pedagogik yang terdiri  atas karakteristik Peserta didik dalam berbagai Aspek, Potensi Peserta Didik, Bekal Ajar Wajar, Kesulitan Belajar, Pembelajaran untuk mendorong Peserta Didik mencapai Prestasi Optimal, dan Pembelajaran untuk mengaktualisasikan Potensi Peserta Didik,  Sehingga dapat anda Download pada akhir postingan ini.
Juga menutup pencarian anda mengenai Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kelas Tinggi A pada Google Search Engine.

Pelaksanaan Suatu Kegiatan akan berjalan Lancar apabila dipersiapkan dengan optimal dan pada saat pelaksanaan semua unsur melaksanakan perannya dengan optimal dan melaksanakan kerjasama dengan baik serta penuh tanggung jawab. Oleh karena itu, Komitmen yang kuat dari semua pihak terkait akan mendukung keberhasilan pelaksanaan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru Sekolah Dasar sangat diperlukan untuk membentuk Guru yang Profesional dan Kompeten untuk mamajukan Pendidikan Indonesia. Sekilas Ulasan Mengenai Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kelas Tinggi A, Selebihnya dapat anda pelajari kembali setelah mendownloadnya. Sekian dan terimakasih.

Download disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modul PKB Kelas Atas A"

Post a Comment