Format Pendukung Supersvisi Penilaian

Format Pendukung Supervisi Penilaian

Download Free Format Pendukung Supervisi Penilaian Proses Belajar Mengajar Kurikulum 2013 Wali Kelas atau Guru dan Contoh Instrumen Guru Terhadap Siswa. Sebagai bahan pengayaan untuk Saudara dalam melaksanakan supervisi penilaian hasil belajar, perlu anda ketahui dapat menggunakan format-format berikut antara lain format telaah kisi-kisi soal, format telaah instrumen penilaian pengetahuan pada soal pilihan ganda, uraian, dan soal Hots.

Yang mana nantinya dapat mepermudah pekerjaan anda seperti contohnya format berikut ini untuk telaah Soal pilihan Ganda, namun pada dasarnya kita melupakan contoh kinerja format seperti pada gambar di bawah ini, justru kita condong pada format yang sebelumnya anda ketahui, maka dari itu kami menapilkan untuk yang lebih terbaru dalam memahami format pendukung telaah soal pilihan ganda sperti dibawah ini

Format Pendukung Supersvisi Penilaian

Adapun juga yang lainnya, selain itu juga perlu anda ketahui bukan hanya format telaah soal pilihan ganda saja yang ada, namun format telaah soal uraian pun ada yang lebih spesifik terbaru, yang terlihat sperti pada gambar dibawah ini.

Format Pendukung Supersvisi Penilaian

Tak lepas dari itu juga kami memperhatikan anda pasti adanya dengan format telaah Soal Host yang seperti apakah yang lebih terbarunya dari sekian banyak contoh formaat telaah soal, maka kami menampilkan yang lebih terbaru lagi seperti pada gambar dibawah ini.

Format Pendukung Supersvisi Penilaian

Dan untuk yang terakhir kami menampilkan sebuah rangkaian yang terbaru untuk proses pembuatan Format Telaah yang berupa Kisi-kisinya sebagai berikut di bawah ini.

Format Pendukung Supersvisi Penilaian

Perlu anda ketahui dalam hal ini Format Pendukung Supervisi Penilaian model terbaru untuk hasil sumber pembelajaran yang menggunakan Kurikulum 2013, baik itu untuk SD, SMP, dan SMA. maka tak heran sekarang lebih terupdate kembali ayang yang sebelumnya belum terpenuhi dari segi kinerja dan format pendukung sebagai sarana pembantu Guru dalam menyelesaikan beberapa tugas yang dihadapinya. 
Download Juga :

Maka kami memberitahuan bahawa sekarang ada format pendukung Supervisi Penilaian baik untuk sekolah SD, SMP, dan juga SMA, sehingga dapat anda unduh pada akhir postingan ini, juga semoga apa yang terupdate sekarang lebih membantu anda dalam proses Penilaian bagi peserta didiknya masing-masing disekolah.untuk lebih lanjutnya dapat anda unduh disini...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Pendukung Supersvisi Penilaian"

Post a Comment