Aplikasi Analisis Butir Soal

Aplikasi Analisis Butir Soal

Download Gratis Sofware Format Aplikasi Analisis Butir Soal Uraian Revisi Terbaru 2017 Microsoft Excel Segera meluncur Update terkini Aplikasi Analisis Butir Soal bagi satuan pendidikan SMK/SMA yang telah akui. Oleh Semua kalangan pendidikan SMK/SMA, dengan metode yang sangat mudah dipahami dan tidak membuat data yang sudah ada mudah hilang atau error, Sistem aplikasi yang bertujuan untuk menentukan hasil akhir dari penilaian butir soal yang telah dikoreksi oleh alat pemindai Komputer yang nantinya akan masuk secara otomatis dalam aplikasi Analisis Butir Soal ini, sebagai gambaran yang mungkin menjadi pertanyaan, kami berikan contohnya sebagai berikut :

Aplikasi Analisis Butir Soal Khusus SMA/SMK

Aplikasi Analisis Butir Soal

Lihat Juga :
Lampiran Permendikbud No 23 Th 2016
Kumpulan Silabus dan RPP SD
Kumpulan Buku Paket Siswa SD
Bahan Akreditasi Sekolah

Maka admin menampilkan yang terbaik dari yang terbaik untuk anda, sehingga  dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Namun pada awal untuk mempelajari Aplikasi ini pastinya menjadi tanda tanya besar, apa yang pertama kali harus dilakukan, dan begitu juga selanjutnya, dan tak lupa yang pastinya masukan dulu daftar nama siswa yang akan di periksa Butir soalnya, NIS dan SISN nya.

Aplikasi Analisis Butir Soal

Nah, sangat mudah kan..? 
Apalagi didalam aplikasi tersebut ada beberapa petunjuk teknisnya dalam mengerjakan Analisis Butir Soal tersebut. dan untuk lebih lanjutnya silahkan lihat selengkapnya. klick here...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Analisis Butir Soal"

Post a Comment