Pedoman Sosialisai Permenpan

Pedoman Sosialisasi Permenpan

Download Rangkuman juga Ringkasan Buku Pedoman Sosialisasi Permenpan Pdf Revisi Terbaru 2017 Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan, Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tertanggal 10 Nopember 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya. Peraturan dimaksud menyatakan bahwa setiap usulan penetapan angka kredit bagi guru harus dinilai secara obyektif oleh Tim Penilai Jabatan Fungsional Guru. Anggota tim penilai harus memenuhi berbagai persyaratan agar diperoleh hasil penilaian yang objektif.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka anggota tim penilai harus memiliki kompetensi yang dipersyaratkan dan dibuktikan dengan sertifikat kelulusan pendidikan dan pelatihan (diklat) calon tim penilai dari Menteri Pendidikan Nasional. Kegiatan diklat tim penilai dapat diselenggarakan oleh institusi yang berwenang, baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota. Agar penyelenggaraan diklat tim penilai memiliki standar yang sama, maka disusun buku panduan penyelenggaraan diklat calon tim penilai jabatan fungsional guru.

Maka dari itu kami berikan Buku Pedoman Sosialiasi Permenpan ini agar anda lebiha memahami apa tentang apa yang harus anda lakukan mengenai Keprofesian anda dalam menjadikan Guru yang berprofesionalisme yang bermutu dan bermartabat, dan Buku Pedoman Sosialisasi Permenpan ini juga dapat anda unduh pada khir postingan ini, juga sebagai akhir dari pencarian anda mengenai Buku Pedoman Sosialisasi Permenpan dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Pendidik dan tenaga Kependidikan pada Google search engine.

Cukupkan sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai Buku Pedoman Sosialiasasi Permenpan ini semoga dapat menjadi bahan acuan anda dalam mempelajari Buku Pedoman ini dan dapat anda pahami lebih baik lagi setelah anda mengunduhnya, sehinga anda lebih waspada lagi dalam melakukan tindakan, Sekian dan Terimakasih.

Download...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedoman Sosialisai Permenpan"

Post a Comment