Panduan Penulisan Butir Soal

Panduan Penulisan Butir Soal


Panduan Penulisan Butir Soal

Peraturan Menteri Pendidikan Nasional ( Permendiknas ) No 14 tahun 2005 tentang Organisasi dan Tata Kerja Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Departemen Pendidikan Nasional menyebutkan bahwa salah satu tugas Direktorat Pembinaan SMA - Subdirektorat Pembelajaran adalah penyiapan bahan kebijakan, standar, kriteria, dan pedoman serta pemberian bimbingan teknis, supervisi, dan evaluasi pelaksanaan kurikulum. lebih lanjut dijelaskan dalam Permendiknas No 25 tahun 2006 terhadap Rincian Tugas Kerja di lingkugan Direktorat Jendral Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah bahwa Rincian Tugas Subdirektorat Pembelajaran - Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas antara lain melaksanakan penyiapan bahan penyusun pedoman pelaksanaan Kurikulum. 

Dengan tujuan penyusunan panduan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Profesional Guru khususnya dalam penulisan Butir Soal. Setelah mempelajari panduan ini diharapkan para Guru dapat menyusun kisi-kisi dengan benar dan mengembangkan butor soal yang valid dan reliabel.

Maka Panduan Penulisan Butir Soal dapat anda unduh pada akhir Postingan ini, sehingga agar dapat memudahkan bagi anda dalam pencarian pada Google search engine, mengenai Panduan Penulisan Butir Soal bagi para peserta Didiknya.

Lihat Juga :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Panduan Penulisan Butir Soal yang telah tercantum pembahasannya diatas semoga dengan ini seorang Guru dapat lebih Kreativ dalam pembuatan soal bagi Peserta Didiknya, dan juga dapat anda pelajari selebihnya setelah anda mengunduhnya, Sekian dan Terimakasih

Download Panduan Penulisan Butir Soal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Penulisan Butir Soal"

Post a Comment